Saturday, July 18, 2015


JudiBola178.comPemain anyar Manchester City tersebut tak berencana meninggalkan Liverpool dengan menyisakan kekecewaan | SBOBetasia

Raheem Sterling mengungkapkan kekecewaannya dengan bagaimana dirinya meninggalkan Liverpool di musim panas ini | SBOBetOnline

Pemain 20 tahun itu memang meninggalkan Anfield dengan kesan yang buruk. Bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, Sterling dianggap sebagai pemain paling dibenci di Anfield | Sbobet Asia
Penolakan perpanjangan kontrak baru, disusul dengan absennya Sterling di dua hari latihan pramusim memunculkan beragam spekulasi, termasuk di antaranya kabar bahwa Sterling menolak bermain untuk manajer Brendan Rodgers | dewa Poker
Hal itulah yang kemudian disesalkan Sterling, karena dirinya harus meninggalkan Liverpool tidak dengan kesan yang baik.
"Itulah masalah utamanya, saya harus menghadapi situasi ini, bagaimana saya meninggalkan Liverpool," ujar Sterling seperti dikutip Sky Sports.
"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub, dengan manajer, pemain dan saya mendoakan yang terbaik buat mereka di musim yang baru."
"Tapi saya kecewa bagaimana hubungan ini berakhir," tegasnya.
Namun, ditambahkan Sterling, hal tersebut tak lagi menjadi beban pikirannya karena fokusnya saat ini adalah menjawab ekspektasi dan membawa Manchester City meraih trofi juara.
"Sebagai pemain, bermain di Liga Primer untuk klub besar akan selalu muncul tekanan, tapi Anda harus bisa mengatasinya dan menghadapinya," jelas Sterling.
"Saya memiliki target personal gol saya, ambisi assist, dan semoga semua berjalan dengan baik buat klub dan berusaha meraih banyak trofi juara."

0 comments:

Post a Comment